Adakan Proses Klarifikasi Penyedia untuk Pengelolaan eKatalog yang Optimal

12 Februari 2018 19:09


Acara yang berlangsung selama 4 hari ini memiliki salah satu agenda dengan mengundang para penyedia untuk bisa memberikan klarifikasi terkait informasi produk ataupun penjelasan tambahan baik yang dibutuhkan tim ekatalog maupun yang ingin disampaikan oleh penyedia. Tak hanya itu, penyedia juga bisa langsung melakukan negosiasi  harga dan juga perpanjangan kontrak terkait ataupun perubahan informasi tambahan terkait produk yang telah tayang di eKatalog.

Sehingga momen klarifikasi ini bisa dimanfaatkan penyedia sebagai untuk langsung merubah informasi tambahan terkait produk ekatalog. Kemudahaan seperti ini jelas bisa mempermudah waktu proses pengelolaan produk pada eKatalog.

Pada hari ketiga acara yang dihadiri langsung oleh Subdit Pengelolaan Katalog Dwi Satrianto ini juga memiliki agenda mengundang Kementerian Kominfo yang diwakili kasie penyediaan e-business, Hari purwadi . Dalam pertemuan ini beragendakan pemahaman melaksanakan perpanjangan kontrak dan penayangan kembali web hosting.

Lihat juga : Jadi yang Pertama, Pusat Pelatihan Unggulan PBJ Provinsi NTB Adopsi Standar Internasional

Dwi Satrianto berujar  “acara ini dapat memberikan gambaran kepada pokja perpanjangan kontrak sebelum melaksanakan perpanjangan kontrak web hosting, dengan cara mengundang narsum dari Kementerian kominfo. Sehingga perpanjangan kontrak katalog bisa dilaksanakan sesuai ketentuan yang berlaku”. 

Tidak sekedar memberikan penjelasan tersebut, akan tetapi Dwi Satrianto juga memberikan target dari kegiatan ini untuk bisa menyelesaikan perpanjangan kontrak web hosting dalam 2 minggu. Hal ini dilakukan demi memberikan pelayanan yang lebih optimal.