Sosialisasi ePurchasing dan Katalog Daerah di Hotel Tentrem, Yogyakarta

04 Desember 2017 15:46

Dalam rangka mendalami kebijakan terkait e-Purchasing dan Katalog Daerah, dengan ini kami bermaksud menyelenggarakan acara Sosialisasi e-Purchasing dan Katalog Daerah dan mengundang para Satker K/L/D/I dan Penyedia yang akan dilaksanakan pada:

Hari/ Tanggal  : Selasa / 12 Desember 2017
Waktu              : 09.00 – 17.00 WIB
Tempat            : Hotel Tentrem Yogyakarta, Jl. AM Sangaji No. 72 A, Cokrodiningratan, Jetis, Yogyakarta

Adapun biaya paket fullday meeting selama acara sosialisasi dibebankan pada DIPA LKPP tahun anggaran 2017, sedangkan biaya transportasi, akomodasi dan uang harian menjadi tanggung jawab masing-masing K/L/D/I atau Perusahaan Peserta. Jumlah peserta terbatas hanya untuk 300 orang (maksimal 2 orang dari masing-masing Satker dan Penyedia).

Pendaftaran peserta paling lambat tanggal 6 Desember 2017 atau selama kuota masih tersedia melalui tautan http://bit.ly/2Af0euI. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Sdr. Deddy Riswanto (Whatsapp. 083819755037) / Sdri. Mela Ervina (Whatsapp. 081210859100) atau melalui email sosialisasiyogyakarta@gmail.com .


Jadwal Acara Sosialisasi e-Purchasing dan Katalog Daerah

Tanggal 12 Desember 2017

 

 

Selasa, 12 Desember 2017

Kegiatan

PIC

07.30 - 09.00

Registrasi Peserta

 

09.00 - 09.05

Safety Briefing

Pihak Hotel

09.05 - 09.10

Menyanyikan Lagu Indonesia Raya

 

09.10 - 09.40

Pembukaan

Deputi Bidang Monitoring Evaluasi dan Pengembangan Sistem Informasi

09.40 - 09.45

Pembacaan doa

 

09.45 - 10.00

Coffee Break

 

10.00 - 10.30

Paparan Kebijakan Umum

Direktur Pengembangan Sistem Katalog

10.30 - 11.00

Paparan Perpajakan dalam Pengadaan Barang/Jasa melalui e-Purchasing

Dirjen Pajak Daerah Istimewa Yogyakarta

11.00 - 12.00

Diskusi Panel (sesi Tanya-Jawab)

 

12.00 - 13.00

ISHOMA

 

13.00 - 14.00

Paparan Permasalahan E-Purchasing

Kasubdit Pengelolaan Katalog

14.00 - 15.00

Paparan Katalog Daerah/Lokal

Kasubdit Riset dan Kontrak atau yang mewakili

15.00 - 15.15

Coffee Break

 

15.15 - 17.00

Diskusi Panel (sesi Tanya-Jawab)