Pisah Sambut Kedeputian Monitoring Evaluasi dan Pengembangan Sistem Informasi

22 Januari 2019 09:08

Jakarta (21/01/19) – Setelah masa pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan pada pekan lalu, Kedeputian Monitoring Evaluasi dan Pengembangan Sistem Informasi adakan acara pisah sambut atas pergantian jabatan baru saat ini.

Dipimpin langsung oleh Deputi Monitoring Evaluasi dan Pengembangan Sistem Informasi, Sarah Sadiqa, membuka acara sekaligus menyampaikan misi pergantian yang dilakukan organisasi.

Sarah Sadiqa mengatakan bahwa rotasi yang dilakukan tidak lantas berganti begitu saja, akan tetapi sudah melewati proses pertimbangan matang sejak tahun lalu oleh Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) yang ditinjau kembali oleh pejabat eselon I dan II.

Kemudian menurutnya, para pejabat eselon I menginginkan perkembangan dan transformasi di tubuh LKPP. Sehingga SDM yang visioner dan bisa mengembangkan program aksi untuk LKPP sangat diharapkan untuk kedepannya.


Lihat juga : LKPP Siap Gencarkan Katalog Sektoral dan Lokal Di 2019 Hingga 2020 



Tidak hanya melihat 2-3 tahun ke depan, akan tetapi berharap bisa memberikan perubahan jangka panjang dari peluang-peluang yang dapat diambil dan mampu menyelesaikan masalah dengan dengan solusi yang baru.

Penyegaran di tubuh LKPP dirasa juga sangat tepat di dalam Kedeputian yang dipimpin Sarah Sadiqa, perkembangan yang cepat pada procurement government dirasa perlu banyak menyesuaikan dengan iklim persaingan dunia usaha yang lebih terbuka.

“Dengan perkembangan dan arahan pimpinan dimana procurement government harus mulai terbuka, tidak lagi hanya bermain defensif, sehingga dunia usaha juga lebih terbuka,” ungkap Sarah.

Sarah juga menekankan cita-citanya akan integrasi aplikasi yang dilakukan Deputinya mampu memberikan suatu arti tidak hanya untuk LKPP tapi untuk pemerintah. (Ai)