Pemprov Sumatera Utara Sambut Baik Sosialisasi Terpadu LKPP

03 Desember 2018 16:17

LKPP adakan Sosialisasi terpadu yang digelar Kamis (22/11) di Santika Hotel, Medan. Acara yang dihadiri oleh Ibnu S hutomo, selaku Asisten Perekonomian Administrasi Pembangunan dan Kesejahteraan Sosial Pemprov Sumatera Utara hadir dan memberikan sambutan kepada sejumlah undangan.

Ibnu mengapresiasi dan menyambut baik adanya kehadiran LKPP dan KPKN ditengah kesibukan dan mencuatnya permasalahan pekerjaan akhir tahun yang sering terjadi. 

“Karena kegiatan ini membahas tentang permasalahan pekerjaan akhir tahun, lalu masalah e-katalog dan masalah epurchasing,” ungkap Ibnu.

Dengan adanya sosialisasi yang diikuti dengan diskusi panel dengan berbagai pihak penting, Ibnu merasa akan sangat membantu KPA dan PPK dalam menyelesaikan permasalahan yang ada.


Lihat juga : Katalog Berikan Pengenalan dan Bimbingan Teknis Kepada Pupuk Kaltim 


Lebih lanjut, Ibnu juga merasa terbantukan dengan adanya sistem Katalog Elektronik yang saat ini sudah efektif digunakan sebagai sistem yang mampu memenuhi kebutuhan pengadaan Pemprov Sumatera Utara.

“Dengan e-Katalog semua tidak ragu lagi dan kita bisa langsung klik ambil barang yang kita perlukan. Kita harapkan Pemprov Sumut sudah mulai e-Katalog untuk hotmix, karena selama ini untuk hotmix bermasalah dan penawaran rekanan sering drop dengan e-katalog kita harapkan mutu, volume, pekerjaan tersebut dapat dilaksanakan dengan baik, sehingga jalan-jalan di Sumut sebagai trayek untuk proyek Sumut yang aman maju dan bermartabat,” jelas Ibnu.

Kegiatan yang dilanjutkan dengan pemaparan dari Dirjen Perbendaharaan dan LKPP ini juga diakhiri dengan diskusi panel bersama                                                             . .

“Untuk itu kami harapkan semua peserta berperan aktif sehingga yang diharapakan dari sosis terpadu dapat tercapai dengan baik,” tutup Ibnu. (Ai)