Undangan Sosialisasi Online Single Submission (OSS) & Pengelolaan Produk e-Katalog Kepada Penyedia Katalog Elektronik

28 September 2018 16:00
Memfasilitasi para penyedia katalog untuk dapat mengetahui informasi akan pelayanan perizinan berusaha terintegrasi secara elektronik terkait sistem Online Single Submission (OSS), LKPP bekerjsama dengan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI, memberikan Sosialisasi OSS dan Coaching Clinic Pendaftaran Nomor Induk Berusaha (NIB).

Dimana kedepannya LKPP akan memberlakukan kepemilikan NIB sebagai syarat pemilihan penyedia baru dan juga diperuntukan bagi penyedia yang sudah berkontrak dengan LKPP ketika proses perpanjangan kontrak katalog.

Lebih lanjut, dalam rangkaian kegiatan yang akan digelar mulai 9-11 Oktober 2018 di Hotel Grand Inna Malioboro, Kota Yogyakarta, dilanjutkan dengan Sosialisasi Tata Cara dan Prosedur Pengelolaan Produk dalam Katalog Elektronik LKPP.







Sehingga diharapkan kegiatan diskusi tatap muka bersama LKPP dan Penyedia bisa menjadi waktu yang baik dalam memberikan informasi lebih lanjut terkait kebijakan maupun prosedur pengelolaan produk dalam e-Katalog. 

Adapun biaya paket fullday meeting selama kegiatan dibebankan pada anggaran LKPP. Sedangkan biaya transportasi, akomodasi dan uang harian menjadi tanggung jawab peserta.

Untuk informasi pendaftaran pada masing-masing kegiatan dapat dilakukan melalui online sesuai dengan tautan yang terterta pada masing-masing undangan. Dan pendaftaran akan otomatis tertutup jika jumlah peserta telah memenuhi kuota.