• E-Katalog LKPP | E-Katalog LKPP

Dibuat pada 13 Feb 2023

Apa yang harus dilakukan ketika mengalami permasalahan teknis di aplikasi?

Terkait permasalahan teknis pada aplikasi, silakan menyampaikan laporan melalui LPSE Support. 

Untuk mengakses LPSE support, ikuti langkah berikut:

  1. Bagi PP/PPK agar masuk ke website LPSE tempat akun PP/PPK terdaftar dengan menggunakan akun SPSE yang dimiliki;
  2. Bagi Penyedia dapat masuk ke website LPSE manapun dengan menggunakan akun SPSE yang dimiliki;
  3. Pilih menu "Aplikasi e-Procurement Lainnya";
  4. Pilih menu "LPSE Support";
  5. Buat tiket. Mohon disertakan bukti dukung permasalahan (dokumen/tangkapan layar aplikasi) pada saat pembuatan tiket.

Untuk petunjuk penggunaan aplikasi LPSE Support, silakan cek tautan : https://s.id/LPSEsupportPELAPOR 


eKatalog

Dibuat pada 13 Feb 2023

Apa yang harus dilakukan ketika mengalami permasalahan teknis di aplikasi?

Terkait permasalahan teknis pada aplikasi, silakan menyampaikan laporan melalui LPSE Support. 

Untuk mengakses LPSE support, ikuti langkah berikut:

  1. Bagi PP/PPK agar masuk ke website LPSE tempat akun PP/PPK terdaftar dengan menggunakan akun SPSE yang dimiliki;
  2. Bagi Penyedia dapat masuk ke website LPSE manapun dengan menggunakan akun SPSE yang dimiliki;
  3. Pilih menu "Aplikasi e-Procurement Lainnya";
  4. Pilih menu "LPSE Support";
  5. Buat tiket. Mohon disertakan bukti dukung permasalahan (dokumen/tangkapan layar aplikasi) pada saat pembuatan tiket.

Untuk petunjuk penggunaan aplikasi LPSE Support, silakan cek tautan : https://s.id/LPSEsupportPELAPOR 


eKatalog