• E-Katalog LKPP | E-Katalog LKPP

Daftar Tanya Jawab


Pastikan semua data dan dokumen sesuai dengan persyaratan. Jika masih gagal, hubungi LPSE Support untuk bantuan lebih lanjut.... Selengkapnya

Pejabat pengadaan tetap harus memeriksa kualifikasi penyedia untuk memastikan kelayakan sebelum membuat paket meskipun penyedia sudah terverifikasi di katalog.... Selengkapnya

Silakan menunggu verifikasi Penyedia di e-Katalog untuk mematuhi prosedur yang ada. Namun, jika sangat mendesak, konsultasikan dengan otoritas terkait untuk kemungkinan pengecualian.... Selengkapnya

Saat ini, fitur untuk menghapus data Akta tidak tersedia. Hubungi LPSE Support untuk bantuan lebih lanjut.... Selengkapnya

Untuk penarikan Akta Pendirian dari OSS, yang ditarik adalah akta pendirian atau akta perubahan terakhir jika ada perubahan.... Selengkapnya

Lakukan sinkronisasi ulang secara berkala atau hubungi LPSE Support untuk bantuan lebih lanjut.... Selengkapnya

Penyedia perlu memastikan KSWP yang dimiliki sudah Valid pada Aplikasi DJP Online 1. Jika KSWP sudah valid, namun pada SIKAP data KSWP tidak valid, maka Penyedia dapat melaporkan melalui pusat bantuan... Selengkapnya

Penyedia perlu memperhatikan hal-hal berikut: 1. Jika data Akta pada Katalog Elektronik tidak muncul, maka perlu dicek kembali pada SIKAP apakah data Akta sudah lengkap. 2. Jika data Akta pada SIKAP t... Selengkapnya

SP-1 yang diberikan kepada penyedia Katalog Elektronik sifatnya sebagai peringatan. Penyedia yang menerima SP- 1 masih dapat melakukan transaksi pada Katalog Elektronik. Namun Penyedia disarankan untu... Selengkapnya

Untuk data Akta yang bersumber dari LKPP, diwajibkan untuk melakukan Tarik Data NIB untuk mengubah Sumber data menjadi OSS.... Selengkapnya

Untuk Badan Usaha perorangan atau UMKM tidak wajib mencantumkan Akta Pendirian. Terdapat beberapa Jenis Badan Usaha yang tidak wajib mencantumkan Akta Pendirian, meliputi: 1. Usaha Perseorangan 2. Usa... Selengkapnya

Tutorial untuk melakukan penyesuaian syarat kualifikasi penyedia Katalog Elektronik dapat dilihat pada video berikut: Link Video... Selengkapnya

Terkait permasalahan teknis pada aplikasi, silakan menyampaikan laporan melalui LPSE Support. Untuk mengakses LPSE support, ikuti langkah berikut: Bagi PP/PPK agar masuk ke website LPSE tempat akun PP... Selengkapnya

Fasilitas Kesehatan Swasta (FKS) dapat mengajukan atau mendaftarkan pejabat yang ditunjuk FKS selaku Pembeli kepada LPSE Kementerian Kesehatan Verifikasi Penyedia Hari Senin sampai hari Jum'at Jam 08.... Selengkapnya

Saat ini Katalog Elektronik telah terintegrasi dengan data NIE Alat kesehatan Kementerian Kesehatan. Jika data NIE pada saat pengisian data AKD/AKL produk Alat Kesehatan tidak dapat ditemukan / terdap... Selengkapnya

Aturan atau regulasi mengenai Katalog Elektronik adalah Peraturan Presiden Nomor 16 Tahun 2018 sebagaimana yang telah diubah dengan Peraturan Presiden Nomor 12 tahun 2021 tentang Pengadaan Barang/Jasa... Selengkapnya

Pada ePurchasing v.5, data satker menggunakan data satker yang terdapat dalam Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SiRUP). Harap perbaharui data satker di SiRUP apabila memang belum pernah melakuk... Selengkapnya

Sebagaimana yang telah diatur pada Peraturan Presiden Nomor 16 Tahun 2018 sebagaimana telah diubah dengan Peraturan Presiden Nomor 12 tahun 2021 tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah, terdapat bata... Selengkapnya

Bila sudah login, PP/PPK dapat melakukan pembelian dengan cara klik tombol Beli yang ada pada masing-masing produk barang/jasa di eCatalogue. Pada bagian atas akan tampil Keranjang Pembelian, selanjut... Selengkapnya

Pastikan Metode Pemilihan pada RUP adalah ePurchasing dan sudah diumumkan di sirup.lkpp.go.id. Mohon dipastikan RUP dibuat pada SIRUP minimal 24 jam sebelum pembuatan paket e-purchasing. Apabila Metod... Selengkapnya